Selasa, 01 Mei 2012

Sejarah Search Egine (LookSmart)

Pengertian Look Smart

Looksmart adalah salah satu Search Egine pencarian iklan terbesar, pengolahannya lebih dari 2 milyar query per hari. Look Smart  melayani iklan berbasis teks yang berkualitas tinggi. Look Smart menyediakan iklan itu secara langsung dengan beragam ribuan pencarian pengiklannan berbayar. Yang paling penting Look Smart menghubungkan pengiklanan dengan protokol jaringan yang berkualitas tinggi. Look Smart berdiri dengan industri terkemuka dengan komitmen terhadap kualitas Protokol Jaringan.





Sejarah Look Smart

Tampilan LookSmart
Looksmart adalah pelopor industri periklanan pencarian online. Didirikan pada tahun 1997, Look Samrt salah satu search egine pertama menyediakan kemampuan internet pencari. Selama bertahun-tahun, Look Smart telah menyediakan solusi pengiklannan seperti, MSN, dan Ask adalah salah satu sponsor dari looksmart. Looksmart berfokus pada menghubungkan pengiklan dan penayangan di jaringan pencarian dengan kualitas tinggi tinggi.
Tampilan Look Smart

Kelebihan LOOKSMART

Menyediakan produk iklan pencarian dan layanan kepada pengiklan teks.


Kekurangan LOOKSMART

Bukan situs web yang gratis


Direktur LookSmart

Allen Hammock

Allen Hammock telah  melayani  berbagai penjualan di Looksmart, sejak tahun 2004.Dalam posisi saya saat ini sebagai Direktur Penjualan Teknis, Allen Hammock bertindak sebagai pendidik dan pemberi masukkkan bagi perusahaan,  Secara internal, Allen Hammock ikut bertanggung jawab untuk program pelatihan manajemen account  dan penjualan. 


Sumber Artikel :

Sumber Gambar :
http://www.seeklogo.com/looksmart-logo-85527.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar